Penulis: mattbagor

0

Cara Transfer Domain

hey gan, pernah denger transfer domain ? dan akan transfer… Transfer domain adalah memindahkan domain website anda dari penyedia satu ke penyedia lain,umpama agan sudah memiliki domain di salah satu penyedia domain di provider A dan akan memindahkan domainnya ke provider B. namun sebelum agan mau mentransfer domainnya perlu di ingat biasanya ada persyaratan yang harus di penuhi, apaan aja??...

2

Masa Domain Setelah Expired

Q: hey gan . domain ku expired lama terus mau di perpanjang nih biar akitf lagi?? A: hehehe, perlu di ketahui kan kalo domain agan sudah expired selama 3 bulan lebih maka status domain agan akan menjadi available atau lebih bahasa enaknya bisa di miliki siapapun kapanpun. Q : doh.. terus gimana dong udah di SEO-in, udah ter-index dan page...

0

Setting Email Hosting Ke Outlook

Untuk menerima dan mengirim email selaim webmail bisa di lakukan melalui aplikasi kasi dari pihak ke 3 yakni mail client, saat ini kebanyakan mail client yang di guankan adalah MS Outlook, Thunderbird dan lain-lain kali ini minin akan memebrikan tutorial mensingkronkan email hosting ke Outlook.   TUTORIAL SETTING EMAIL HOSTING KE ¬†OUTLOOK. yang di butuhkan untuk menyeting email hosting ke...

0

Membuat akun email dengan nama domain sendiri

membuat akun email menggunakan nama domain anda bisa di buat dari panel hosting agan ,khususnya jika menggunakan Cpanel. berikut tutorialnya. TUTORIAL MEMBUAT AKUN EMAIL DENGAN DOMAIN SENDIRI 1.login cpanel kamu 2. cari fitur “Email Account” seperti yang ada di gambar berikut 3. setelah itu buat akun email anda, seperti gambar berikut. 4. Setelah Selesai akun email akan muncul di list...

0

Setting email hosting di android gmail apps

kali ini minin akan membahas email hosting , sebagian besar webhosting agan yang menggunakan cpanel tentunya sudah ada fitur untuk membuat email menggunakan nama domain agan, dan sudah ada yang akses pake webmail dan melalui mailclient outlook,thunderbird dan lain-lain. lha minin akan memerikan tutorial memasangakan email hosting ke mail client gmail apps yang ada di smartphone agan-agan , simak tutorial...

0

Tutorial Subdomain

setelah tutorial add on pastinya. kali ini minin akan share memasang sub domain pada webhosting. langsung aja gan!! Tutorial Subdomain Di Webhosting 1. Login cpanel layanan hosting yang agan gunakan. 2. klik fitur “subdomain” yang ada di cpanel 3.¬† saat ini mimin ingin membuat subdomain “whois” kedalam domain “belajaryuk.top” . jadi nanti sub domainnya alamatnya akan menjadi “whois.belajaryuk.top“. maka setelah...